Salin Artikel

Berhasil Selamatkan Dua Saudaranya Saat Perahu Bocor, Pemuda di Palu Malah Tenggelam

Rendi menyelamatkan saudaranya karena perahu yang dinaikinya untuk memancing bocor. Dia bersama saudaranya memancing di teluk Palu, Kota Palu pada Kamis dini hari (6/4/2023).

Peristiwa tersebut berawal pada Kamis (6/4/2023) sekitar pukul 03.00 Wita, Rendi bersama kedua saudaranya yang bernama Anggi (23) dan Ibnu Arabi (15 ) memancing. Kemudian perahu yang digunakan mengalami kebocoran.

Rendi berhasil menyelamatkan kakak dan adiknya. Namun usai menyelamatkan keduanya, Rendi terseret arus dan tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Andrias Hendrik Johannes membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya telah menerjunkan 7 personel ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Menurutnya, sebelum informasi diterima pihak Basarnas Palu, masyarakat setempat telah melakukan upaya pencarian tapi belum berhasil menemukan korban.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Basarnas Kota Palu masih terus melakukan pencarian korban di lokasi dengan melibatkan unsur gabungan bersama TNI AL, Pol Airud, Damkar Kota Palu dan masyarakat setempat.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/06/104928778/berhasil-selamatkan-dua-saudaranya-saat-perahu-bocor-pemuda-di-palu-malah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke