Salin Artikel

Mahasiswa Pengendara Brio Tabrak Sepeda Motor di Medan, 2 Pelajar Tewas

MEDAN, KOMPAS.com - Satu unit Honda Brio yang dikendarai mahasiswa bernama Maulana Muhammad (19), menabrak 2 sepeda motor di Jalan Diponegoro, Kota Medan, Selasa (4/4/2023) pukul 23.30 WIB. 

Akibat peristiwa ini, 2 pelajar bernama Rido Ramadan (19) dan Rafa Praditya (14) tewas.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar mengatakan, dua motor yang terlibat kecelakaan adalah Kawasaki KLX dan Honda Scoopy.

Kawasaki KLX dikendarai korban tewas, sedangkan Scoopy dikendarai mahasiswa bernama Abdi Kurniawan (24).

Ginanjar menjelaskan, saat itu, Brio datang dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan Pengadilan. Kemudian pengendara Sepeda motor KlX dan Scopy datang dari arah Jalan Imam Bonjol menuju KH Zainul Arifin. 

"Saat di persimpangan empat, Mobil Brio menabrak samping kiri sepeda motor Honda Scoopy dan KLX," ujar Ginanjar kepada Kompas.com, Rabu (5/4/2023) malam.

Akibat tabrakan itu 2 penumpang KLX tewas dengan sejumlah luka.

"Ridho mengalami luka di wajah dan kaki Rafa mengalami luka di dada dan lecet di punggung belakang keduanya meninggal dunia. Pengendara Scoopy Abdi Kurniawan mengalami Luka lecet di punggung kaki kanan dan lecet di tangan sebelah kanan," ujar Ginanjar.

Sementara itu pengendara Brio tidak mengalami luka. Untuk penyebab kecelakaan polisi masih menyelidikinya.

"Sejumlah barang bukti juga telah dikumpulkan mulai dari 1 unit mobil Honda Brio warna merah, 1 unit sepeda motor KlX hingga 1 unit sepeda motor Scoopy," tutup Ginanjar.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/05/214027678/mahasiswa-pengendara-brio-tabrak-sepeda-motor-di-medan-2-pelajar-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke