Salin Artikel

Tinggalkan Motor, Pria di Purbalingga Ditemukan Tewas Usai Lompat dari Jembatan

Pria tersebut diketahui bernama Untung Tri Wahyono, warga Desa Mergasana, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten PurbaIingga.

"Diduga korban menjatuhkan diri dari jembatan ke sungai setinggi delapan meter," kata Kapolsek Karanganyar Iptu Minarjo kepada wartawan, Rabu.

Minarjo mengatakan, peristiwa itu kali pertama diketahui sopir angkot bernama Sahudi (60) yang sedang melintas di jembatan.

Sahudi lantas turun dari angkot untuk mengecek, namun korban tidak terlihat. Sahudi lantas melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya untuk ikut mencari.

"Saat warga mencari di lokasi, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia," jelas Minarjo.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Karanganyar. Jenazah kemudian dievakuasi ke Puskesmas Karanganyar.

Di sekitar lokasi, kata Minarjo, juga ditemukan sepeda motor korban dengan kontak masih menempel. Diduga sepeda motor itu dikendarai korban dari rumah menuju lokasi.

"Tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun dari keterangan keluarga dan saksi, korban memiliki riwayat gangguan mental," kata Minarjo.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/28/230126078/tinggalkan-motor-pria-di-purbalingga-ditemukan-tewas-usai-lompat-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke