Salin Artikel

Kabur dari Pencuri, Sepasang Kekasih di Jayapura Terluka akibat Disabet Pisau

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen mengatakan, pasangan tersebut awalnya sedang berduaan di sebuah warung jualan sekitar pukul 01.30 WIT. Kedua korban awalnya nyaris menjadi korban pencurian.

“Kedua korban ini diduga sedang memadu kasih di para-para atau tempat jualan sekitar pukul 01.30 WIT dini hari, sehingga nyaris terjadi pencurian dan kekerasan, tetapi yang terjadi adalah penganiayaan oleh pelaku yang sementara ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Fredrickus melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa siang.

Fredrickus menyebut, kasus ini bermula ketika pasangan tersebut datang dari arah Sentani menuju Doyo Baru. Mereka mampir di tempat jualan di Jalan Kemiri.

Tak lama berselang, pelaku muncul dari bawah meja tempat jualan itu. Pelaku mengeluarkan pisau dan berniat menarik noken milik korban IJ.

Melihat hal itu, teman pria IJ, YN, mendorong pelaku hingga terjatuh.

“Kemudian keduanya berusaha kabur, namun pelaku kembali berhasil menarik baju korban IJ hingga terjatuh,” jelasnya.

Korban lalu kabur ke tengah jalan dan meminta bantuan mobil yang melintas. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari.

“Dari kejadian ini korban mengalami luka robek pada jari tengah, telunjuk tangan kiri dan mendapatkan lima jahitan pada lengan tangan kanan,” ujarnya.

Fredrickus menyatakan, polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

“Diimbau juga agar masyarakat tidak berhenti tu singgah di tempat-tempat sepi, apalagi dalam kondisi gelap, agar terhindar dari suatu tindakan kriminalitas,” imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/28/170853978/kabur-dari-pencuri-sepasang-kekasih-di-jayapura-terluka-akibat-disabet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke