Salin Artikel

Bocah 5 Tahun di Lombok Tengah Tewas Tenggelam di Sungai Saat Memancing

Kapolsek Pujut Iptu  Derpin Hutabarat mengungkapkan, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 11.00 Wita, korban bersama dua orang temannya yang seumuran pergi untuk memancing di sungai dekat rumahnya.

Pada saat ketiganya sedang memancing korban terpeleset di bibir sungai kemudian terjatuh.

"Korban sempat berusaha untuk naik menyelamatkan diri, namun korban terjatuh lagi yang akhirnya tenggelam," kata Derpin.

Pada saat korban terjatuh, kedua temannya hanya bisa terdiam dan tidak bisa berbuat apa-apa serta tidak berani memberitahukan kepada orang tuanya tentang hal tersebut.

Namun selang beberapa waktu kakek korban menanyakan keberadaan cucunya kepada teman korban.

"Kakek korban, menanyakan keberadaan cucunya. Teman korban tersebut memberitahukan bahwa korban jatuh di sungai pada saat sedang memancing," kata Derpin.

Seketika itu kakek korban langsung melakukan pencarian ke sungai tempat memancing dan langsung turun ke lokasi tenggelamnya korban dan menemukan korban dalam kondisi tenggelam.

"Korban ditemukan dalam keadaan tenggelam serta sudah tidak bernapas sehingga kakek korban membawa korban pulang untuk menginformasikan kejadian tersebut kepada kedua orangtuanya," kata Derpin.

Atas kejadian itu orang tua korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/28/060505978/bocah-5-tahun-di-lombok-tengah-tewas-tenggelam-di-sungai-saat-memancing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke