Salin Artikel

Tak Percaya Anaknya Bunuh Diri, Ayah Briptu RF Pertanyakan Alat Buktinya

Seperti diketahui, Briptu RF diduga tewas karena bunuh diri, dengan cara menembakkan senjata api (senpi) yang dibawa ke dada kirinya di mobil dinas, Sabtu (25/32023). 

"Kejanggalannya cuma itu. Kalau ada hujan pasti ada mendung. Ini kan tak ada mendung tiba-tiba hujan gitu loh. Itu yang kita pertanyakan sampai saat ini," kata Muslih saat ditemui di rumah duka, Senin (27/3/2023). 

Soal kejanggalan tersebut, dia akan berpikir untuk melakukan pembuktian. Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman dan koordinasi. 

"Ya itu nanti. Saya masih akan berpikir kejanggalan yang saya alami terhadap anak saya untuk membuktikan kebenarannya," ucap dia. 

Dia mengaku belum mengetahui alat bukti yang menyimpulkan Briptu RF tewas karena bunuh diri. Hasil otopsi jenazah juga belum diketahui hasilnya. 

"Otopsi juga belum kan, tidak bisa mengetahui senjatanya," ungkap Muslih yang juga pensiunan Polri itu. 

"Ini semestinya dari penyidik sana yang harus menelusuri ke arah situ," paparnya. 

Apalagi, lanjutnya, dia tak pernah mendengar anaknya itu mempunyai musuh 

"Diberitakan dengan bunuh diri itu kan saya yang itu yang tidak bisa menerima karena saya bilang tidak ada mendung kok hujan," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/27/180917278/tak-percaya-anaknya-bunuh-diri-ayah-briptu-rf-pertanyakan-alat-buktinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke