Salin Artikel

Polisi Dikeroyok Orang Mabuk hingga Patah Kaki di Tempat Hiburan Malam Batam

BATAM, KOMPAS.com – Seorang personel Polsek Batuampar dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit karena alami patah tulang di bagian kaki dan luka sobek di pelipis mata serta memar di kepala, Selasa (22/3/2023) dini hari.

Peristiwa ini terjadi saat seorang polisi tersebut hendak melerai perkelahian yang terjadi di kawasan Kampung Bule, Jodoh, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

“Bener, kejadiannya kemarin dan saat ini petugas tersebut sudah mulai dipindahkan ke ruang perawatan,” kata Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno kepada Kompas.com melalui telepon, Rabu (22/3/2023).

Dwihatmoko menceritakan, kejadian berawal saat anggota Polsek Batuampar yang sedang piket, menerima laporan perkelahian dari petugas keamanan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di kawasan Kampung Bule, Nagoya.

Anggota tersebut langsung menuju TKP dan menemukan tamu salah satu THM yang bersitegang dengan petugas keamanan.

Melihat keributan tersebut, anggota berusaha melerai. Namun kondisi malah berbalik arah. Anggota polisi tersebut malah dikeroyok oleh pengunjung THM yang sudah dalam pengaruh alkohol.

“Tidak saja anggota piket polsek Batuampar yang menjadi korban, salah satu petugas keamanan THM tersebut juga menjadi korban, jadi ada dua korban,” beber Dwihatmoko.

Saat ini ketiga pelaku tersebut sudah diamankan di Mapolsek Batuampar.

“Kasusnya masih kami dalami, yang jelas anggota piket Polsek Batuampar kondisinya terus membaik dan sudah dipindahkan ke ruang perawatan, begitu juga dengan sekuriti di lokasi THM tersebut, juga terus membaik,” pungkas Dwihatmoko.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/23/064108178/polisi-dikeroyok-orang-mabuk-hingga-patah-kaki-di-tempat-hiburan-malam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke