Salin Artikel

Perkosa Seorang Gadis, Kernet Truk di Tegal Ditangkap Polisi Saat Isi BBM

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengungkapkan, tersangka sebelumnya dilaporkan keluarga korban setelah melakukan pemerkosaan di sebuah kamar kos di Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal pada 23 Januari 2023 lalu.

"Setelah dilakukan proses penyidikan, saat itu tersangka yang merupakan kernet truk. Dan sedang mengisi BBM di SPBU Terminal Kota Tegal langsung ditangkap Tim Opsnal," kata Jaka saat konferensi perss di markas Polres setempat, Kamis (16/3/2023).

Jaka mengungkapkan, kasus itu bermula saat korban yang masih tetangganya diajak tersangka ke sebuah rumah kos di Jalan Halmahera, Mintaragen.

Sesampainya di kamar kos, tersangka langsung mendorong korbannya ke tempat tidur dan memaksa untuk berhubungan badan. Saat korban memberontak sekuat tenaga, tersangka mengancam akan membunuhnya seketika jika tak menurutinya dengan sambil mencekik leher.

"Korban memberontak dan menangis. Namun tersangka mencekik leher sambil mengancam. Saat korban berteriak, tersangka kembali mencekik leher," kata Jaka.

Saat itu tersangka bahkan sampai menutup wajah korbannya dengan bantal agar tak berteriak. Pemerkosaan dilakukan sebanyak dua kali.

Keluarga korban yang tak terima langsung melaporkan kasus itu ke kepolisian. Polisi yang langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya memburu tersangka.

Tersangka yang berhasil diringkus selanjutnya dijebloskan ke penjara. Tersangka dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/17/135322878/perkosa-seorang-gadis-kernet-truk-di-tegal-ditangkap-polisi-saat-isi-bbm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke