Salin Artikel

Gibran: Terima Kasih Pak SBY Beserta Keluarga

SOLO, KOMPAS.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak bisa bertemu secara langsung dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama berkunjung ke Solo.

Kunjungan SBY bersama putra sulung sekaligus Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan rombongan pengurus Partai Demokrat untuk memberikan dukungan Jakarta LavAni Allo Bank di Final Four Proliga di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023) malam.

SBY bersama dengan rombongan sempat menginap selama tiga hari di Solo.

SBY bahkan menyempatkan waktu berkunjung ke Solo Indonesia Culinary Festival 2023 di Benteng Vastenburg Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (11/3/2023) malam.

Kendati tak bisa bertemu langsung dengan SBY, putra sulung Presiden Jokowi memberikan apresiasi kepada SBY yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke beberapa tempat di Solo.

"Ndak ada kesempatan (bertemu). Karena tidak ada jadwal. Tidak diberi tahu jadwalnya. Tapi, saya apresiasi beliau beserta keluarga berkenan mampir ke Solo melihat Proliga dan berwisata kuliner di Benteng Vastenburg. Terima kasih Pak SBY beserta keluarga," kata Gibran, di Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/3/2023).

Gibran juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SBY yang telah memuji Solo kota yang nyaman.

"Terima kasih Pak SBY," ucap Gibran.

Meski belum ada kesempatan bertemu langsung SBY, Gibran mengaku terbuka seandainya dirinya dipanggil bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat akan langsung datang menemuinya.

"Tapi, saya terbuka jika dipanggil menerima arahan dari beliau saya siap merapat," kata suami Selvi Ananda.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/14/174735378/gibran-terima-kasih-pak-sby-beserta-keluarga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke