Salin Artikel

Mantri Suntikan Cairan Obat Alergi ke Kades Curuggoong Serang

SERANG, KOMPAS.com - Mantri berinisal SH menyuntikan cairan diphenhydramine atau obat untuk meredakan gejala alergi dan batuk pilek sebanyak 5 ml kepada Kepala Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Banten, Salamunasir.

Namun, polisi masih menunggu hasil otopsi tim forensik untuk mengetahui penyebab kematian.

"Pelaku menggunakan jarum suntik yang di dalamnya sudah diisi dengan obat cairan yaitu diphenhydramine, setelah itu jarum suntik disuntikan ke punggung bagian kiri korban," kata Wakil Kepala Polresta Serang Kota, AKBP Hujra Soumena kepada wartawan di kantornya, Senin (13/3/2023).

Namun, Hujra belum memastikan kandungan cairan karena tim forensik masih memeriksa sampel untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Sudah (diotopsi). Namun untuk hasilnya butuh waktu paling tidak beberapa hari ke depan. Otopsi penting ada beberapa sampel diambil untuk menentukan penyebab kematian apakah karena obat itu dan lainnya," ujar Hujra.

"Akan kami suguhkan setelah kami periksa ahli. Apakah obat itu mematikan atau tidak," tambah mantan Kapolres Tulang Bawang itu.

Saat ini, lanjut Hujra, penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu botol cairan diphenhydramine, satu buah jarum suntik.

Kemudian tas untuk membawa jarum suntik, ponsel pelaku dan motor pelaku sebagai sarananya.

Terkait motif, Hujra mengatakan, penyidik sampai saat ini masih bekerja melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku.

"Tentunya kami dari pihak kepolisian untuk bisa menyimpulkan motif yang sebenarnya harus mengumpulkan alat bukti untuk itu kami minta waktu," tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/13/182324978/mantri-suntikan-cairan-obat-alergi-ke-kades-curuggoong-serang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke