Salin Artikel

Selain Muktamar Rabithah Melayu Banjar, Jokowi di Tabalong Juga Diagendakan Ikuti Acara Istighosah yang akan Diikuti 5.000 ASN

Kedatangan Jokowi di Tabalong untuk menghadiri Muktamar Rabithah Melayu Banjar. Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan hadir dalam acara Istighosah.

Untuk acara Istighosah, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani sudah menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik guru maupun perangkat desa untuk hadir dalam acara tersebut.

"Semua ASN, semua guru dan semua perangkat desa dan lain-lain saya ingin pastikan jumlahnya 5.000 saya minta hadir di acara tersebut," ujar Anang Syakhfiani dalam keterangannya yang diterima, Senin (13/3/2023).

Untuk waktu pasti kedatangan Jokowi, Anang belum bisa memastikan. Namun dari informasi yang diterimanya, ada 2 alternatif yang bisa digunakan.

"Saya belum bisa memastikan karena masih ada dua alternatif tentang waktu. Alternatif pertama beliau dari Bandara Syamsudin Noor jam 6 pagi. Alternatif kedua jam 8. Mana yang dipilih besok diputuskannya oleh tim yang datang ke sini,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi akan menghadiri acara Muktamar Rabithah Banjar Melaya di Kabupaten Tabalong, Kalsel pada, Jumat (17/3/2023).

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh Pemkab Tabalong, termasuk melakukan perbaikan terhadap sejumlah fasilitas di Bandara Warukin Tabalong.

Bandara Warukin Tabalong dipersiapkan untuk mendaratkan tamu VIP dan helikopter Super Puma.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/13/164306778/selain-muktamar-rabithah-melayu-banjar-jokowi-di-tabalong-juga-diagendakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke