Salin Artikel

Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalur Pantura Rembang, 3 Tewas, 5 Luka

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 8 orang menjadi korban dengan rincian 3 orang tewas dan 5 mengalami luka-luka.

"Korban meninggal 3 orang, luka-luka 5 orang," ucap Kepala Seksi Informasi RSUD Rembang Tabah Tohamik, saat dihubungi wartawan, Jumat (10/3/2023).

Semua korban yang terlibat kecelakaan kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr Soetrasno Rembang.

Dirinya mengatakan tiga korban meninggal dunia tersebut, dua di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan satu perempuan.

"Korban meninggal 2 laki-laki, 1 perempuan. Yang luka 5, 2 perempuan dewasa, 1 pria dewasa, 1 pria anak-anak, 1 perempuan anak-anak," kata dia.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi persis di sebelah timur pabrik tas wilayah Desa Pasarbanggi, Kecamatan Rembang, sekitar pukul 10.30 WIB.

Salah seorang saksi mata yang berada di lokasi bernama Feri mengatakan, dua kendaraan yakni truk dan bus berjalan dari arah barat atau Semarang, sedangkan satu kendaraan lainnya dari arah timur atau Surabaya.

"Tiga kendaraan yang kecelakaan. Bus sama dua truk. Bus dan truk dari arah barat, yang truk satunya dari timur. Pedagang warung yang dekat lokasi tadi katanya ya tidak tahu. Tahu-tahu ada suara brak, terus kondisi sudah laka tiga kendaraan itu," kata dia kepada wartawan.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/10/151020078/tabrakan-beruntun-terjadi-di-jalur-pantura-rembang-3-tewas-5-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke