Salin Artikel

Lansia Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala Saat Akan Diberitahu Suaminya Tewas Kecelakaan

Terungkapnya wanita yang diduga jadi korban pembunuhan tersebut setelah warga hendak menginformasikan bahwa suaminya, berinisial SK, tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian berujar, pihaknya telah melakukan serangkaian penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara dalam kasus tersebut.

“Korban wanita ditemukan di dalam kamar, secara kasat mata tampak ada luka robek di kepala. Di lokasi didapati sebuah balok kayu,” kata Sihar kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

Sihar menerangkan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah, Keluarahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Rabu pagi, pukul 05.45 WIB.

Saat itu, warga datang ke rumah korban untuk memberi kabar, bahwa suaminya diduga tewas kecelakaan jalan raya, di Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalbar.

Di dalam rumah, ucap Sihar, ada anak korban berinisial RZ yang baru bangun tidur. Kemudiaan, saat hendak memberitahu ibunya, malah terlihat sudah tergeletak dalam posisi telentang.

Sihar mengungkapkan, berdasarkan keterangan anaknya RZ, yang tidur di depan kamar korban, dia tidak mendengar adanya suara keributan, sebelum korban ditemukan.

“Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia,” ucap Sihar.

Sihar memastikan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan gelar perkar. “Terkait motif dan bagaimana duduk perkara kasusnya masih kami selidiki,” tutup Sihar.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/09/143611178/lansia-ditemukan-tewas-dengan-luka-di-kepala-saat-akan-diberitahu-suaminya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke