Salin Artikel

Pengendara Motor Curi Uang Pecahan Rp 500 di SPBU Klaten, Aksinya Terekam CCTV

Aksi pengendara sepeda motor mengambil uang di SPBU terekam kamera CCTV SPBU setempat.

Pengendara sepeda motor itu mengambil uang di saat petugas SPBU sedang sibuk melayani pengendara motor lain yang sedang mengisi bahan bakar.

Adapun vedio detik-detik pengendara motor mengambil uang di SPBU Jonggrangan diunggah dalam grup media sosial (medsos) Facebook Info Cegatan Klaten (ICK) pada Minggu (5/2/2023).

"Selamat siang sedulur sedanten. Mohon bantuan nya yg kenal kalih bapak yg naik motor vario plat nomer AD4345AAC, telah melakukan pengamilan sejumlah uang di SPBU Jonggrangan baru saja, mohon hati hati kalih bapak e niku nggeh sedulur sedulurr barangkali enten ling kenal sedulur, di tunggu etikat baiknyaa bapak, Kulo operator ten Spbu jonggrangan bapak Matur suwun sedulur," tulis dalam akun Facebook ICK, seperti dikutip Kompas.com, pada Senin (6/3/2023).

Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan dan klarifikasi ke SPBU terkait kejadian tersebut.

"Terkait peristiwa viral sudah dilakukan pengecekan dan klarifikasi untuk kerugian Rp 30.000 terdiri pecahan Rp 500," katanya dikonfirmasi Kompas.com, Senin.

Menurut dia, dari pihak SPBU tidak akan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Sugeng juga menambahkan, salah satu karyawan yang memviralkan kejadian itu hanya bertujuan agar ada itikad baik pengendara motor yang mengambil uang supaya dikembalikan.

"Dari SPBU tidak melapor ke polisi dan sudah membuat surat pernyataan," jelas Sugeng.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/06/094609878/pengendara-motor-curi-uang-pecahan-rp-500-di-spbu-klaten-aksinya-terekam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke