Salin Artikel

Tabrak Pembatas Jembatan Saat Berboncengan dengan Anak, Wanita Hamil di Banyumas Tewas di Sungai

Korban bernama Sulastri (36), warga Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas ini diketahui sedang hamil dengan usia kandungan tujuh bulan.

Kapolsek Karanglewas AKP Sutardiyana menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban berboncengan sepeda motor dengan anaknya usai berbelanja di pasar.

Pada berita sebelumnya tertulis, peristiwa itu bermula saat korban berboncengan sepeda motor dengan anak dan suaminya.

Sesampainya di lokasi kejadian, sekitar pukul 10.00 WIB sepeda tersebut menyenggol pembatas jembatan. Akibatnya, korban terjatuh ke sungai.

"Saat melintas jembatan itu oleng, di tengah-tengah kakinya korban tersangkut pembatas pinggir jembatan. Goyang, kemudian terjatuh ke sungai," kata Sutar kepada wartawan, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Sutar, saat itu sepeda motor tersebut juga mengangkut sejumlah barang belanjaan yang ditaruh di bagian depan dan samping kanan-kiri motor.

Sementara itu, Koordinator SAR Trisno mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar satu jam kemudian.

"Kedalaman air 3 meter. Kami menemukan korba di dasar sungai saat dilakukan penyelaman manual," ujar Trisno.

Adapun anak korban kondisinya baik-baik saja. Saat ini, jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/06/084020578/tabrak-pembatas-jembatan-saat-berboncengan-dengan-anak-wanita-hamil-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke