Salin Artikel

Suami Tabrak Pembatas Jembatan, Ibu Hamil 7 Bulan di Banyumas Tewas Terlempar ke Sungai

BANYUMAS. KOMPAS.com - Seorang perempuan dilaporkan tewas akibat tenggelam setelah terjatuh dari jembatan Sungai Logawa di Desa Kediri, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (4/3/2023).

Korban bernama Sulastri (36), warga Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas ini diketahui sedang hamil dengan usia kandungan tujuh bulan.

Koordinator tim SAR gabungan Trisno menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban berboncengan sepeda motor dengan anak dan suaminya.

Sesampainya di lokasi kejadian, sekitar pukul 09.20 WIB sepeda motor yang dikendarai suaminya menabrak pembatas jembatan. Akibatnya, korban terjatuh ke sungai.

"Korban naik motor bersama anak, dan suaminya terus menabrak loneng jembatan dan jatuh," kata Trisno kepada wartawan, Sabtu.

Meski demikian, suami dan anaknya selamat. Suami dan anaknya tidak ikut terjatuh ke sungai.

"Anak dan suaminya tidak terlempar motornya juga. Cuma korban ini yang terlempar, informasinya sedang hamil 7 bulan," ujar Trisno.

Setelah dilakukan pencarian tim SAR gabungan, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sekitar lokasi kejadian pukul10.45 WIB.

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/05/223212078/suami-tabrak-pembatas-jembatan-ibu-hamil-7-bulan-di-banyumas-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke