Salin Artikel

Jatuh Saat Mengendarai Motor, WN Norwegia di Lombok Tengah Meninggal

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Norwegia, Lina Asora Storhaug Rognerud (25), meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kuta Songgong, Desa Persiapan Nandus, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara mengungkapkan, kejadian itu bermula saat korban dan rekannya berangkat dari penginapan untuk makan siang di Bus Radio sekitar pukul 10.30 Wita.

Selesai makan siang, korban bersama dua rekannya berangkat menuju Pantai Tanjung Aan dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Vario DR 2196 TL warna hitam.

"Sedangkan dua rekan korban menggunakan satu sepeda motor. Sesampainya di TKP Jalan Raya Kuta Songgong, korban terjatuh," kata Dimas dalam keterangan tertulis, Jumat (3/2/2023).

Diduga, korban terjatuh dari motornya karena hilang kendali.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya.

"Korban mengalami lebam pada mata kiri sampai pipi, luka lebam pada leher sebelah kiri, luka lecet pada pinggang sebelah kanan atas sampai bawah hingga ke bagian  perut, luka lecet pada lutut kanan, luka lecet pada paha kiri, luka lecet pada betis kiri, dada membiru yang di perkirakan mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas Dimas.

Dimas menyampaikan, pihaknya telah mengamankan barang-barang milik korban, yaitu satu tas kain warna putih yang di dalamnya berisi dompet, SIM, ATM, uang tunai Rp 10.000, ponsel merek iPhone, pakaian dalam, selendang, topi, alat kosmetik dan kacamata.

"Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram," kata Dimas.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/03/104953678/jatuh-saat-mengendarai-motor-wn-norwegia-di-lombok-tengah-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke