Salin Artikel

Identitas Jasad Tergantung di Wana Wisata Semirang Masih Misteri, Polisi Ungkap Ciri-cirinya

Jasad yang diperkirakan telah meninggal satu bulan lalu tersebut dievakuasi pada Selasa (28/2/2023).

"Setelah dilakukan otopsi oleh tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Semarang dipastikan untuk jenis kelamin jenazah adalah laki-laki. Usia diperkirakan sekitar 30-an tahun dengan tinggi badan 161 cm," kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, Kamis (2/3/2023) dalam keterangan tertulis.

Oka mengungkapkan, dari informasi anggota, diketahui korban memakai pakaian, celana dan sepatu.

"Dari barang yang dipakai menggunakan kaus berwarna hijau polos tanpa merek, jaket hoodie warna hitam merek Harvianal ukuran M, celana berbahan jeans dengan merk Regio ukuran 28," ujarnya.

Selain itu juga topi berwarna abu-abu dengan emblem bertuliskan "Something", sepatu gunung warna cokelat bermerek Ardilles dan celana pendek warna hitam bermerk Authentic Denim.

Dengan adanya ciri dan barang yang dipakai korban, Oka mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polres Semarang.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Desa Gogik Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang menemukan jasad dalam posisi tergantung. Kapolsek Ungaran AKP Giri Narwantono mengatakan pada Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 11.00 WIB, warga bernama Abdul Wahab mencari pohon di area Wana Wisata Curug Semirang.

"Setelah menemukan jasad, warga tersebut langsung menceritakan ke tetangganya dan melapor ke kepala desa," ungkapnya, Selasa (28/2/2023).

Namun penemuan tersebut baru dilaporkan ke Polsek Ungaran pada Selasa (28/2/2023).

https://regional.kompas.com/read/2023/03/02/173120478/identitas-jasad-tergantung-di-wana-wisata-semirang-masih-misteri-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke