Salin Artikel

Update Potongan Tubuh dan Kaki Ditemukan di Grojogan Sewu, Polisi: Korban Wanita Dewasa

Peristiwa penemuan potongan kaki sebelumnya, ditemukan wisatawan sesaat melihat hasil foto selfie mereka yang berada di aliran Grojogan Sewu, pada Kamis (23/2/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kemudian keesokkan harinya, setelah ditelusuri pihak Kepolisian, potongan tubuh manusia, dalam posisi tersangkut batu tepatnya sebelah utara kolam renang Grojogan Sewu, Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Organ secara umum sudah lengkap. Kaki dan tangan lengkap. Kulit kepala sudah terkelupas yang menempel bagian rahang. Kemudian, keterangan dari dokter forensik berjenis kelamin wanita," kata Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito, di Polres Karanganyar, Sabtu (25/2/2023).

Akan tetapi, terkait identitas korban. Lanjut Purbo pihaknya masih menunggu pemeriksaan dari Tim Inafis Polda Jateng dan Polres Karanganyar.

"Identitas korban belum bisa kami pastikan. Usia belum diketahui, tapi kalau dilihat dari ciri-ciri fisik, kemungkinan wanita dewasa," jelasnya.

Terkait dugaan tindak kejahatan pembunuhan, Purbo mengatakan saat ini pihaknya masih ditahap penyelidikan indentitas korban terlebih dulu.

"Ini belum bisa menyimpulkan saat ini fokus ke identitas, setelahnya baru penyelidikan korban hilang atau meninggal dunia. Dan baru bisa menyimpulkan motif dari kematian korban," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/25/141539778/update-potongan-tubuh-dan-kaki-ditemukan-di-grojogan-sewu-polisi-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke