Salin Artikel

Pria 49 Tahun di Banyumas Cabuli Anak 5 Tahun, Diduga Ada Korban Lainnya

Kanit Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banyumas, Ipda Metri Zul Utami mengungkapkan, korbannya diduga tidak hanya satu, melainkan hingga tiga anak.

"Pada saat kami melakukan pemeriksaan, katanya masih ada dua lagi (korbannya)," kata Metri saat dihubungi wartawan, Jumat (24/2/2023).

Metri mengatakan, dua korban lainnya sampai saat ini belum membuat laporan resmi. Meski demikian, pihaknya telah berkomunikasi dengan kedua keluarga korban.

"Kami sudah mendatangi ke orangtuanya, tapi belum mau melapor," ujar Metri.

Menurut Metri, dua korban tambahan ini merupakan teman sepermainan korban pertama dan anak tersangka. Usianya diperkirakan tidak jauh berbeda dengan korban pertama yang berusia 5 tahun.

"Modusnya sama dengan korban yang pertama," kata Metri.

Diberitakan sebelumnya, S mencabuli bocah berusia 5 tahun saat sedang bermain bersama anaknya di rumah.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi menjelaskan, peristiwa dugaan pencabulan itu terjadi di rumah tersangka pada tahun 2022 lalu.

"Jadi modusnya, saat itu korban sedang bermain di rumah pelaku, kemudian korban dipanggil oleh pelaku dan diajak masuk ke dalam kamar," kata Agus kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

https://regional.kompas.com/read/2023/02/24/152911178/pria-49-tahun-di-banyumas-cabuli-anak-5-tahun-diduga-ada-korban-lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke