Salin Artikel

Potongan Kaki Kanan Manusia Ditemukan di Grojogan Sewu Karanganyar, Berawal dari Wisatawan yang "Selfie"

Ps Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mengatakan kejadian ini diketahui setelah wisatawan melakukan swafoto atau selfie di kawasan air terjun.

Para wisatawan ini dikagetkan, dengan hasil foto mereka terdapat potongan kaki manusia yang berada di aliran Grojogan Sewu. Mereka langsung melaporkan penemuan itu ke pihak loket wisata Grojogan Sewu.

Bripka Sakti menjelaskan penemuan kaki manusia bagian kanan ini, memiliki kondisi lengkap hingga jari kaki.

"Kaki kanan manusia, dari pangkal paha sampai dengan ujung jari kaki dengan kondisi lengkap. Kondisi, warna kulit putih bersih," kata Bripka Sakti, saat dikonfirmasi pada Kamis (23/2/2023).

Setelah olah TKP, pihaknya langsung melakukan evakuasi potongan kaki tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Moewardi, Solo, Jawa Tengah.

Terkait pemilik kaki dan adanya dugaan pembunuhan, Sakti mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut

"Untuk saat ini, kami langsung berkoordinasi dengan Polsek Tawangmangu dan Kasat Reskrim untuk dilakukan penyelidikan secara optimal," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/23/185406978/potongan-kaki-kanan-manusia-ditemukan-di-grojogan-sewu-karanganyar-berawal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke