Salin Artikel

2 Mobil di Klaten Dilempari Batu OTK, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karanganom Iptu Panut Haryono menceritakan peristiwa pelemparan batu terjadi pada Rabu (22/2/2023) dini hari dengan lokasi berbeda.

Pelemparan batu pertama terjadi di Desa Jeblog. Kemudian tak berselang lama aksi pelemparan batu terjadi di Desa Jungkare.

"TKP (pelemparan batu) di Desa Jeblog lebih awal. Kemudian TKP di Desa Jungkare," kata Panut dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (23/2/2023).

Menurut Panut aksi pelemparan batu OTK dengan sasaran mobil di jalan raya baru pertama kali di Karanganom. Pada waktu kejadian, kondisi di lokasi kejadian gerimis.

Sehingga kendaraan yang melintas tak seperti biasanya. Meski jalan tersebut merupakan jalur utama masyarakat terutama pedagang sayur ke Pasar Jatinom.

Panut menduga pelaku aksi pelemparan batu tersebut dilakukan oleh lebih dari dua orang. Pelaku mengendarai sepeda motor.

"Di wilayah Karanganom baru kali ini (aksi pelemparan batu)," terang dia.

"Kita sudah mintai keterangan saksi dan kita masih terus penyelidikan," ungkap Panut.

Lebih jauh pihaknya mengimbau masyarakat tetap waspada dan berhati-hati ketika melintasi jalan yang sepi saat dini hari.

"Pada intinya kita mengimbau kepada masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada manakala kita melintasi jalur-jalur yang sepi dan melebihi waktu dini hari. Pada intinya kita waspada," jelas Panut.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/23/151948378/2-mobil-di-klaten-dilempari-batu-otk-polisi-lakukan-penyelidikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke