Salin Artikel

Tak Terima Gadis Idamannya Dicolek, Pria di Kalsel Bunuh Remaja yang Baru Dikenalnya

Kapolsek Simpang Empat, Iptu Alhamdie mengatakan sebelum kejadian, korban datang ke warung malam tempat gadis idaman pelaku bekerja.

Di sana korban sempat menggoda dan bahkan mencolek penjaga warung tersebut. Tak lama kemudian, datang pelaku bersama temannya.

Si gadis penjaga warung kemudian menceritakan jika korban telah menggodanya bahkan mencoleknya.

"Di saat yang sama, korban memandangi tersangka dengan sinis. Kemudian keluar dari warung mendatangi hingga terjadilah cekcok antara korban dan pelaku," ujar Alhamdie dalam keterangannya, Rabu (21/2/2023).

Tak lama kemudian, setelah cekcok perkelahian pun terjadi. Korban kemudian menyerang  dengan botol kaca dan mengenai kepala pelaku hingga berdarah.

"Teman pelaku sempat melerai namun korban terjatuh ke got. Korban kemudian ditolong dan dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan," jelasnya.

Sesampainya di Puskesmas, korban segera diberi pertolongan. Namun karena lukanya yang cukup serius, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Di Puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia. Anggota Polsek yang mendapatkan laporan langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Banjar untuk membawa korban ke RSUD Ratu Zalecha Martapura guna dilakukan visum," tambahnya.

Mendapat laporan adanya kasus pembunuhan, petugas kemudian memburu pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku akhirnya berhasil ditangkap sehari kemudian.

"Petugas juga mengamankan barang bukti senjata tajam jenis pisau," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Banjar dan akan dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/22/175157378/tak-terima-gadis-idamannya-dicolek-pria-di-kalsel-bunuh-remaja-yang-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke