Salin Artikel

Dukung Gibran Maju Pilgub 2024, TGB: Kinerjanya Itu Bisa Dilihatlah

"Iya dong. Iya dong. Pemimpin yang baik harus didukung. Pemimpin yang baik harus didukung," kata TGB setelah makan siang bersama Gibran di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/2/2023).

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menilai sangat pas bagi putra sulung Presiden Jokowi itu melebarkan kiprahnya di Jawa Tengah maupun di DKI Jakarta.

"Menurut saya dua-duanya bisa saja gitu. Kan kalau memang sudah melaksanakan tugas kepemimpinan dengan baik, seperti sekarang yang sedang ditapaki beliau maka sunatullah memang harus diluaskan kiprahnya agar kemanfaatannya lebih banyak," ungkap TGB.

Menurut dia, Solo di bawah kepemimpinan Gibran selalu ada yang baru. Dia pun memuji kinerja Gibran selama memimpin Solo.

"Kinerjanya itu bisa dilihatlah. Setiap kali ke Solo setelah beliau memimpin selalu ada hal-hal yang baru. Pembenahan, penataan, dan semakin enjoyable. Solo semakin bisa kita nikmatilah, semakin menyenangkan," terang dia.

Oleh Karena itu, dirinya mendukung suami Selvi Ananda untuk melanjutkan karir politiknya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Jejak-jejak pemimpin akan selalu dilihat oleh masyarakat. Kita mengharapkan beliau sebagai pemimpin muda itu bisa terus meretas jalannya untuk meluaskan kepemimpinannya. Bukan hanya di Solo, tapi juga dalam lingkup yang luas," ungkap TGB.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/22/135840378/dukung-gibran-maju-pilgub-2024-tgb-kinerjanya-itu-bisa-dilihatlah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke