Salin Artikel

Motif Suami Bunuh Istri di Kebumen, Tersinggung Ucapan Usai Berhubungan Seks

AG (38) mengaku tersinggung dengan perkataan istrinya, MH (33), usai keduanya berhubungan seks.

"Total ada 19 adegan yang diperagakan oleh tersangka saat melakukan kekerasan kepada istrinya," kata Kapolsek Sruweng, AKP Mardi melalui keterangan tertulis yang dikutip, Kamis (16/2/2023).

Adegan diawali usai keduanya berhubungan badan di kasur ruang tengah. Saat itu korban mengucapkan perkataan yang membuat tersangka tersinggung.

Selanjutnya tersangka mengambil pisau di dapur untuk menganiaya korban. Tersangka menganiaya istrinya hingga pisaunya patah.

Tak berhenti di situ, tersangka kembali ke dapur untuk mengambil dua bilah golok dan menganiaya korban kembali.

Selain menganiaya istrinya, tersangka juga sempat melukai dirinya sendiri dengan mengayunkan golok tersebut ke kepala.

Setelah mengetahui korban tidak bergerak, tersangka pergi meninggalkan rumah dengan cara melompat jendela menuju ke rumah saudaranya berinisial SP.

Saudaranya yang curiga melihat tersangka bersimbah darah sempat menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Saat itu AG menjelaskan jika ia baru saja "memukul istrinya".

Dengan panik, SP mendatangi ibu tersangka AT, lalu menceritakan jika ada yang tidak beres di rumah AG. Saat mengecek ke rumah tersangka, AT langsung syok dan teriak minta tolong.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita tewas di tangan suaminya sendiri di Desa Karangsari, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (26/1/2023).

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB saat suami korban berinisial AG (38) mendatangi rumah tetangganya.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/16/093920378/motif-suami-bunuh-istri-di-kebumen-tersinggung-ucapan-usai-berhubungan-seks

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke