Salin Artikel

Rayakan Ulang Tahun Ke-63, Ketua PDI-P FX Rudy Cerita Rumahnya Didatangi Banyak Orang Jam 12 Malam Ucapkan Selamat Ulang Tahun

FX Rudy, sapaan akrab politisi ini, lahir di Solo pada 13 Februari 1960.

Berdasarkan pantauan, pesta perayaan ulang tahun mantan Wali Kota Solo dua periode berlangsung meriah.

Masyarakat, kader PDI-P, pejabat struktural DPC PDI-P, ASN dan pejabat di lingkungan Pemkot Solo turut hadir dalam perayaan itu.

Rudy mengatakan ulang tahunnya yang ke 63 sangat berkesan. Ia pun bercerita Senin dini hari rumahnya didatangi banyak orang untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

"Sangat-sangat terkesanlah. Apalagi semalam didobrak jam 12 malam pintu didodoki (diketuk) saya sudah tidur, tidak ngerti ada ribuan orang ke sini," jelas Rudy di kediamannya, Senin.

"Terus kemarin atur pambagya hajatan mantu saya diulangtahuni di situ. Tak kira pada tidak tahu karena saya tidak inget tanggal jadi teringan besok (hari ini) tanggal 13. Makanya malam tidur saja karena sudah diulangtahuni di dua hajatan mantenan masak masih dodok-dodokan (ketuk-ketuk) pintu. Ternyata semalam tahu-tahu ada banyak orang (ke rumah)," sambung dia.

Saking ramainya warga berdatangan ke rumah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, kata Rudy dirinya belum sempat pegang handphone (HP).

Rudy menyampaikan kebahagiannya di ulang tahun ke-63 semua anak dan enam cucunya bisa hadir langsung ke kediaman Pucangsawit.

Lebih jauh di hari ulang tahunnya ini, Rudy juga berdoa kepada kader militan PDI-P Solo selalu diberikan kesehatan dan terus menjaga kebersamaan dalam rangka memenangkan Pemilu 2024.

"Harapannya dengan kosolidan yang sekarang ini terus kita pupuk setiap hari kita lakukan konsolidasi untuk kepentingan PDI-P ke depan," kata Rudy.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/13/124213578/rayakan-ulang-tahun-ke-63-ketua-pdi-p-fx-rudy-cerita-rumahnya-didatangi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke