Salin Artikel

Diusulkan Elite PDI-P Maju Pilkada DKI Jakarta Bersama 3 Tokoh Lainnya, Gibran: Aku yang Paling Cupu

Tiga tokoh lainnya yakni Ketua DPP Bidang Kebudayaan Tri Rismaharini yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, dan mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Gibran menanggapi santai namanya muncul dalam usulan tersebut. Sebagai kader dirinya hanya menunggu keputusan Ketua Umum.

"Ya enggak gimana-gimana. Saya nunggu perintah selanjutnya," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/2/2023).

Gibran mengatakan jika dibandingkan dengan tiga tokoh yang diusulkan PDI-P tersebut, dirinya masih bukan apa-apanya.

Menurut dia, ketiga tokoh PDI-P itu sudah senior dan memiliki jabatan menteri. Gibran juga mengungkap ketiganya juga lebih berpengalaman.

"Sekali lagi, dari empat nama itu yang tiga ini kan senior-senior semua. Punya pengalaman luar biasa, menteri semua itu. Kalau saya sih masih banyak belajar," ungkap dia.

"Bu Risma, Pak Anas, Pak Hendrar orang-orang hebat semua. Itu orang-orang terbaik. Tiga-tiganya hebat semuanya. Aku sik paling cupu lah ya," kata suami Selvi Ananda.

Menurut Gibran dirinya ingin menyelesaikan tugasnya di Solo terlebih dahulu.

"Beliau-beliau aja ya, aku tak neng Solo wae. Tiga itu aja lebih senior, lebih berpengalaman, menteri semua," jelas Gibran.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/10/120211978/diusulkan-elite-pdi-p-maju-pilkada-dki-jakarta-bersama-3-tokoh-lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke