Salin Artikel

Didukung PKS Maju Capres, Anies Nostalgia Pilkada DKI 2017: Saya Merasa Terhormat

Seperti diketahui, PKS menyusul berkoalisi Partai Nasdem, dan Partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024, mendatang.

"Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS. Ini sebuah kepercayaan besar," kata Anies Baswedan, saat di Sukoharjo, Rabu (1/2/2023).

Melihat adanya dukungan ini, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengaku sedikit bernostalgia. Diketahui partai politik berbasis Islam itu juga mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur.

"Kita pun sudah bekerja bersama ketika PKS mengusung di DKI Jakarta. Sehingga sekarang juga berkelanjutan, bukan sebuah sesuatu yang baru ini. Melanjutkan yang selama ini sudah terbangun," jelasnya.

"Nah ini adalah pesan kepada kita semua. Bahwa di dalam kita mendorong adanya perbaikan. Menghadirkan keadilan sosial itu harus dikerjakan bersama-sama," jelasnya

"Kita bersyukur bahwa setelah bulan Oktober lalu Partai Nasdem yang pertama kali. Kemudian pekan kemarin Partai Demokrat dan pekan ini partai PKS insyaAllah, solidaritas ini makin kuat," lanjutnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/01/192615078/didukung-pks-maju-capres-anies-nostalgia-pilkada-dki-2017-saya-merasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke