Salin Artikel

Bukan Korban Begal, Remaja di Gunung Sindur Terluka karena Berkelahi, Polisi: Ribut dengan Orang

Ia mengatakan kejadian yang sebenarnya bukanlah aksi percobaan pembegalan. Diduga korban terlibat sebuah perkelahian yang terjadi pada Sabtu dini hari (28/1/2023) sekira pukul 01.30 WIB.

"Diduga korban ribut dengan orang tak dikenal kemudian terjadi serangan dengan senjata tajam, kemudian pelaku melarikan diri," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (28/1/2023).

Adapun remaja yang menjadi korban yakni berinisial RF yang juga merupakan warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Akibat pertikaian tersebut, korban mengalami luka pada bagian tangan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Pena dan saat ini sudah pulang," katanya.

Dikabarkan remaja berinisial RF hampir menjadi korban dugaan aksi pembegalan di Jalan Atma Asmawi, Kampung Cimangir, Desa Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/1/2023).

Menurut keterangan warga yang merupakan anggora Karang Taruna Gunung Sindur, Ilyassaputra, dugaan aksi perampasan kendaraan roda dua jenis XRide tersebut terjadi pada dini hari, Sabtu (28/1/2023).

"Pas di jalan itu di berentiin sama begal dari samping, kena tangannya akhirnya jatuh, pas jatuh kuncinya sama si korban langsung dilemparin," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (28/1/2023).

Dari keterangan Ilyassaputra, kendaraan milik korban sempat dibawa oleh terduga pelaku dengan cara di stut, namun aksi tersebut digagalkan oleh warga yang curiga dengan gelagat terduga pelaku.

"Pelaku sempat membawa motor dengan cara di stut, tidak lama salah satu warga yang sedang ronda di sekitar jalan situ curiga dan menegur pelaku. Tiba-tiba pelaku melarikan diri dengan meninggalkan motor korban," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Bukan Korban Begal, Remaja di Gunung Sindur Bogor Luka Senjata Tajam Akibat Berkelahi

https://regional.kompas.com/read/2023/01/29/141500978/bukan-korban-begal-remaja-di-gunung-sindur-terluka-karena-berkelahi-polisi-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke