Salin Artikel

Sebelum Kaesang Nyatakan Ingin Masuk Politik, Presiden Jokowi Sempat Bertemu FX Rudy

Rudy sapaan akrabnya menceritakan jika dirinya bertemu dengan Presiden Jokowi, pada Sabtu (21/1/2023), sekitar pukul 17.00 WIB. Pertemuan terjadi di rumah Presiden Jokowi, di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Dia mengaku sempat bertemu Kaesang.

"Kemarin ketemu Hari Sabtu pas saya ketemu dengan Pak Jokowi di Sumber. Saya minta tolong difotokan (Kaesang Pangarep)," kata Rudy, Rabu (25/1/2023).

Namun begitu, dia tidak sempat mengobrol dengan Kaesang. 

"Ya ndak sempat (ngobrol). Saya ketemu bapaknya. Dolan (main), beliau ke sini, ya saya ke sana to. Aku gur guyonan karo Pak Jokowi kok (aku cuma bercanda-canda saja sama Pak Jokowi)," ucapnya.

Selama pertemuan dengan Presiden Jokowi, Rudy mengaku tidak ada pembahasan terkait Kaesang Pangarep.

"Enggak ada pembicaraan itu (Arah Politik Kaesang). Enggak ada cerita Mas Kaesang, enggak ada cerita pemerintahan. Adanya cerita guyon-guyonan. Ya saya sampaikan untuk Sriwedari aja. Sriwedari untuk segera diselesaikan," jelas Rudy.

"Semua kader potensi. Apalagi Mas kaesang putra Presiden yang jejak politik bapaknya sudah jelas gitu, dari Walikota, Gubernur, Presiden. Kan suka tidak suka kan darah itu mengalir juga. Nah, sehingga kalau Mas kaesang mau masuk ke PDI Perjuangan saya terbuka lebar-lebar pintunya," jelasnya.

"Senang-senang saja, aAalagi mas Kaesang bisa bawa ribuan orang berbondong-bondong untuk masuk PDI Perjuangan," lanjutnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/25/201806278/sebelum-kaesang-nyatakan-ingin-masuk-politik-presiden-jokowi-sempat-bertemu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke