Salin Artikel

Kecelakaan Maut di Semarang, Pengendara Sepeda Motor Tewas saat Dibawa ke RS

SEMARANG, KOMPAS.com - Kecelakaan maut antara pengendara mobil Mitsubishi Expander dengan pengendara Honda Beat terjadi di Jalan RM Hadi Subeno, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setiawan mengatakan, pengendara mobil bernama Suwondo warga Kabupaten Brebes dan sepeda motor bernama Suprapto warga Mijen.

"Kejadian siang," jelas Adji saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/2023).

Dia menjelaskan, kejadian bermula ketika mobil Mitsubishi Expander yang dikendarai Suwondo melaju dari Kecamatan Ngaliyan menuju Kecamatan Mijen.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara diduga pengemudi kurang waspada," ujarnya.

Saat itu, Suwondo tidak menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan dengan pengendara sepeda motor yang melaju searah di depannya.

"Setelah itu dua kendaraan itu oleng ke kiri dan masuk ke saluran air tepi jalan," imbuh dia.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Suprapto meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Tugurejo, Kota Semarang.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah," ucapnya.

Kondisi Mitsubishi Expander yang dikendarai Suwondo mengalami kerusakan di bagian depan. Sementara, sepeda motor milik Suprapto rusak di bagian belakang.

"Untuk bodi ringsek," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/25/171837678/kecelakaan-maut-di-semarang-pengendara-sepeda-motor-tewas-saat-dibawa-ke-rs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke