Salin Artikel

Satu Jam Makan Malam dengan Gibran, Prabowo Mengaku Tidak Ada Pembahasan Serius

SOLO, KOMPAS.com - Pertemuan makan malam antara Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berlangsung di Loji Gandrung, Kota Solo, Jawa Tengah.

Selama pertemuan sekitar satu jam itu, Prabowo sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku tak ada pembahasan yang cukup serius.

"Saya sowan, saya diundang makan oleh Wali Kota, jadi tidak ada yang terlalu serius begitu. Saya sangat berterima kasih, ini pertama kali saya lama jadi warga negara Indonesia bisa masuk ke rumah Dinas Wali Kota yang sudah usianya ratusan tahun, kalau tidak salah sejak 1830, pengalaman sejarah bagi saya," kata Prabowo, setelah makan malam, Selasa (24/1/2023).

Seperti diketahui, selama satu hari ini, Prabowo telah ditemani Gibran telah menemani kunjungan kerja di Solo, mulai dari Koramil Serengan, kemudian Pura Mangkunegaran, lalu ke Danar Hadi dan terakhir di Solo Safari.

"Saya sangat terkesan lihat perkembangannya luar biasa, bersih, tertib dan penuh ada perasaan apa yang dinamis. Banyak pembangunan, banyak kemajuan," kata dia.

Sebelumnya, setiba di Loji Gandrung, Gibran langsung mencium tangan Prabowo, diikuti dengan Isteri dan anak-anaknya.

Setelahnya, Prabowo diarahkan untuk masuk ke ruang makan yang berada di sisi kanan Loji Gandrung.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/24/210825578/satu-jam-makan-malam-dengan-gibran-prabowo-mengaku-tidak-ada-pembahasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke