Salin Artikel

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Saluran Irigasi Purworejo

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga sekitar lokasi kejadian, yakni di Desa Jenar Kidul, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah.

Kapolsek Purwodadi, Iptu Ponijo mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan tersebut.

"Petugas piket Polsek Purwodadi mendapat laporan dari warga bila ada penemuan mayat yang nyangkut di irigasi induk Boro, setelah mendatangi TKP benar adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin perempuan namun identitasnya belum diketahui," kata dia, Minggu.

Mayat tersebut diduga merupakan korban kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Kelurahan Pangen, Purworejo pada Minggu dini hari.

Hal itu salah satunya diketahui dari penemuan sepeda motor di dekat irigasi Induk Boro.

"Kabar sementara ada warga mendengar jeritan perempuan, setelah dicek ada sepeda motor yang ambruk, diduga sepeda motor itu dikendarai oleh dua orang, yang satu orang sampai kini belum ketemu," kata dia.

"Diduga korban hanyut dan meninggal hingga ditemukan warga di Desa Jenar Kidul," lanjutnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki identitas mayat.

"Masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Adapun ciri-ciri mayat yaitu berusia kira- kira 25 tahun, kulit putih, agak pendek, memakai jaket hitam dan celana hitam serta ada semir kuning di bagian rambut.

"Sepeda motor sementara sudah diamankan di Polsek Kota Purworejo, nanun untuk informasi lebih lanjut nanti menyusul setelah ada hasil dari pemeriksaan petugas," pungkasnya.

Saat ini mayat tersebut dibawa ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo.

"Setelah menghadirkan tim Inafis Polres Purworejo, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/15/131542478/mayat-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-tersangkut-di-saluran-irigasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke