Salin Artikel

Istri yang Mengaku Kehilangan Suami hingga Ditertawakan Polisi Dilaporkan Suami Sah

MAKASSAR, KOMPAS.com - Datu (30), seorang perempuan yang mengaku kehilangan suaminya hingga ditertawakan saat melapor ke Polsekta Biringkanaya dilaporkan suami sahnya.

Kepala Polsekta Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin mengungkapkan, suami sah Datu yang enggan disebutkan identitasnya datang melaporkan istrinya terkait kasus perselingkuhan dan perzinahan.

"Suami sah melaporkan istrinya, Datu ke Polrestabes Makassar terkait kasus perselingkuhan dan perzinahan. Pria yang mengaku suami sah Datu datang dari Kabupaten Tana Toraja ke Makassar," kata Andi, yang dikonfirmasi, Jumat (6/1/2023).

Andi Alimuddin mengungkapkan, suami sah Datu datang membawa buku pernikahan dan foto keduanya saat menikah.

"Dia bawa buku nikahnya, bahkan foto saat pengantin. Asli betul buku nikahnya karena suami sahnya," ungkap dia.

Alimuddin menuturkan, suami sah Datu yang merupakan pelaut ini kaget melihat video istrinya viral di berbagai media sosial.

Padahal, Datu sudah lama tidak pulang dan menghilang.

"Jadi setelah melihat video istrinya dan selingkuhannya di medsos, suami sah langsung datang ke Polsekta Biringkanaya. Namun, kami arahkan melapornya ke Polrestabes Makassar," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/06/124843778/istri-yang-mengaku-kehilangan-suami-hingga-ditertawakan-polisi-dilaporkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke