Salin Artikel

Pria di Sikka Kabur Usai Tikam Teman Sendiri, Polisi: Masih dalam Pengejaran

SIKKA, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kewapante, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), masih melakukan pengejaran terhadap J atas dugaan penganiayaan. Ia diduga telah menikam temannya sendiri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kewapante Iptu Alexander Suban mengatakan, penikaman itu terjadi pada Jumat (6/1/2022) sekitar pukul 00.30 Wita.

"Kejadiannya tadi malam di Desa Habi, Kecamatan Kangae, korbannya bernama Jhon," ujar Alexander saat dihubungi, Jumat pagi.

Akibat penikaman itu, korban mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Kewapante.

Setelah mendapat serangkaian perawatan, dokter kemudian mengizinkan korban untuk dibawa pulang ke rumah.

"Korban sudah kembali ke rumah. Kondisinya tidak terlalu parah, dokter perintahkan bisa pulang dan rawat jalan," ujarnya.

Sementara untuk pelaku masih melarikan diri. Menurut informasi warga sekitar, pelaku kabur ke area hutan yang ada di desa sekitar.

"Pelaku Jordan masih dalam pengejaran kami," katanya.

Alexander menambahkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut. Belum diketahui motif pelaku menikam korban.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/06/102849978/pria-di-sikka-kabur-usai-tikam-teman-sendiri-polisi-masih-dalam-pengejaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke