Salin Artikel

Robi, Mahasiswa Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Ada Luka Tusuk 58 Kali

Robi tercatat sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Palembang.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi tanpa busa dan penuh luka tusuk ole seorang petani bernama Mahlil yang hendak menyadap karet di kebun miliknya.

Setiba di pondok, Mahlil mmelihat mayat lelaki tertelungkup tanpa busana dalam keadaan sudah kaku. Korban juga berlumuran darah yang sudah mengering.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy mengatakan, korban diduga korban pembunuhan.

"Karena berdasarkan dari keterangan dokter di RS Pratama, korban mengalami luka tusukan dengan benda tajam sebanyak 58 kali," ungkap dia.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan tisu basah, baby oil, baju kemeja putih serta celana bahan dasar warna hitam sekitar tubuh korban.

Keluarga syok

Ayah korban, Ali Syarif mengaku shock melihat jasad anaknya yang sudah terbujur kaku di ruang UGD.

Dia mengatakan, anaknya sengaja pulang ke kampung dikarenakan sedang libur kuliah. Korban sempat berpamitan pergi ke rumah temannya.

"Setelah tiba di rumah, malamnya tak lama kemudian almarhum berpamitan kepada saya yang saat itu sedang makan untuk main ke rumah tempatnya di Babat bersama seorang temannya berinisial RR, menggunakan motor Beat warna putih sekira pukul 19.00.WIB.” jelas dia.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Update Pembunuhan Mahasiswa Palembang di PALI, Polisi Buru Pelaku Periksa Sejumlah Saksi

https://regional.kompas.com/read/2022/12/30/094900078/robi-mahasiswa-asal-palembang-ditemukan-tewas-di-kebun-karet-ada-luka-tusuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke