Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun Tewaskan Seorang Mahasiswi di Mataram, Polisi Periksa CCTV

"Kami akan memeriksa CCTV di sekitar TKP, kita butuh mengetahui bagiamana proses kejadiannya," kata Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Bowo menyebut, polisi telah memeriksa sopir mobil Suzuki Ertiga berinisial H (40), yang menabrak lima pengendara tersebut. Seorang mahasiswa tewas dalam kecelakaan itu.

"Untuk sopir ini masih statusnya saksi. Selain itu kita akan periksa saksi siapa saja yang menolong para korban di TKP," kata Bowo.

"Pemeriksaan sementara dugaan kelalaian pengendara," kata Bowo.

"Tapi nanti akan digelarkan dulu setelah pemeriksaan saksi dan korban seluruhnya, baru bisa ditentukan statusnya apakah tersangka atau tidak," kata Bowo.

Sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di jalan Gajah Mada, Kelurahan Jempong Baru, Kota Mataram, Senin (26/12/2022) sekitar pukul 08:20 Wita.

Akibat kecelakaan itu, empat motor menjadi korban. Salah satu pengendara berinisial F meninggal.

Peristiwa tersebut bermula  kendaraan roda empat jenis Suzuki Ertiga melaju dari arah utara ke selatan, tepat di Lingkungan Jempong Jalan, Gajah Mada di depan kampus UIN Mataram. Mobil itu menabrak lima motor.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/27/191405478/kecelakaan-beruntun-tewaskan-seorang-mahasiswi-di-mataram-polisi-periksa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke