Salin Artikel

Jelang HUT PDI-P, Rudy Berangkatkan 1.500 Satgas dari Solo ke Jakarta

Ketua DPC PDI-P Kota Solo FX Hadi Rudyatmo alias Rudy mengatakan dirinya akan mengantar ratusan satgas tersebut ke Jakarta.

"Nanti tanggal 3 Januari saya ngantar satgas 500 orang. Ada 30 armada bus kita siapkan untuk ngantar satgas," kata Rudy dihubungi, Selasa (27/12/2022).

Menurut dia, para satgas ini akan mengikuti pelatihan di Jakarta sampai tanggal 11 Januari. Tapi pada 10 Januari mereka akan mengikuti upacara peringatan HUT PDI-P.

Rudy mengungkap pada 9 Januari 2023 sebanyak 1.000 orang satgas juga diberangkat ke DPP PDI-P Jakarta.

"Tadinya kan 1.500 satgas karena mesake Rudy yak e (kasihan sama Rudy mungkin), jadi 500 dulu yang ikut pelatihan. Terus yang 1.000 biar tidak kecele kita kirim tanggal 9 Januari," ungkap dia.

"Aset partai itu apa? Aset yang tidak bergerak. Bangunan dan lain sebagainya. Yang bergerak ketua-ketua partai mulai dari pengurus partai mulai anak ranting sampai DPP itu tugasnya satgas untuk mengamankan," kata dia.

Kemudian tugas satgas yang lain adalah tugas sosial. Salah satunya, membantu mengamankan dan menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Contoh ada orang punya kerja membantu pengamannya, membantu kelancaran lalu lintas, ada orang meninggal dunia juga ikut membantu," ungkap Rudy.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/27/120244178/jelang-hut-pdi-p-rudy-berangkatkan-1500-satgas-dari-solo-ke-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke