Salin Artikel

Pemuda di Banyumas Aniaya Ibu Kandung dengan Senjata Tajam, Diduga ODGJ

Akibatnya, korban bernama Ruwiyah (51) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka sayat di sejumlah bagian tubuhnya.

Kapolsek Purwojati AKP Karseno menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. Peristiwa itu kali pertama diketahui tetangganya.

"Warga yang sedang duduk bersama di rumah tetangga korban mendengar ada suara orang minta tolong," kata Karseno kepada wartawan, Selasa (13/12/2022).

Warga lantas mengecek sumber suara dan mendapati korban sedang merangkak dalam kondisi berlumuran darah di bagian punggung.

"Melihat kondisi korban seperti itu lalu saksi warga segera mengevakuasi ke Puskesmas Purwojati untuk dilakukan penanganan," ujar Karseno.

"Korban mengalami luka sayat akibat senjata tajam dibagian punggung, lengan tangan kiri dan paha kaki kanan," jelas Karseno.

Karseno mengatakan, pelaku diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Untuk memastikan kondisinya, kata Karseno, pelaku telah dievakuasi ke rumah sakit jiwa untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/13/113440878/pemuda-di-banyumas-aniaya-ibu-kandung-dengan-senjata-tajam-diduga-odgj

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke