Salin Artikel

Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok Penonton Balap Liar hingga Luka Parah, Videonya Viral di Media Sosial

BANJARBARU, KOMPAS.com - Seorang pengendara di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang yang diketahui sebagai penonton balap luar.

Aksi pengeroyokan itu sempat direkam oleh penonton lainnya hingga viral di media sosial.

Video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan korban dikeroyok hingga terkapar di aspal karena menderita luka parah.

Kepala Seksi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor membenarkan pengeroyokan itu terjadi di wilayah Banjarbaru, tepatnya di Bundaran Simpang Empat.

"Rekan korban menuturkan, korban bersama dirinya tengah dalam perjalanan menuju Martapura. Sesampai di kawasan Bundaran Simpang Empat Banjarbaru, diduga korban bersenggolan dengan pengendara balap liar," ungkap AKP Tajudin Noor kepada wartawan, Senin (12/12/2022).

Tajudin menduga jika penonton balap liar tak terima jika korban melintas di jalan yang digunakan balapan, apalagi sampai bersenggolan dengan salah satu pebalap liar.

Melihat korban dikeroyok, rekan korban kemudian bergegas ke Polres Banjarbaru untuk membuat laporan.

"Namun sesampainya petugas di sana, sudah tak ada balapan liat dan suasananya sudah sepi. Mereka sudah membubarkan diri," ujarnya.

Untuk kondisi korban, Tajudin menuturkan jika korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.

Setelah ditangani secara medis, korban akhirnya diperbolehkan pulang.

"Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan telapak tangan. Serta sudah ditangani oleh anggota PMI Banjarbaru," jelasnya.

Menyikapi laporan dari korban, para pelaku kini dalam pengejaran polisi berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan rekan korban.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/12/171440278/pengendara-sepeda-motor-dikeroyok-penonton-balap-liar-hingga-luka-parah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke