Salin Artikel

Didampingi AHY dan Annisa Pohan, SBY Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

SBY terlihat mengenakan jas dan kemeja putih dihiasi dasi biru. SBY terlihat berjalan ke arah pasangan pengantin di pelaminan dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

SBY datang bersama putra sulung dan menantunya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Saat memberikan selamat kepada kedua mempelai, SBY tampak memberikan wejangan kepada Kaesang dan Erina. SBY lalu berfoto bersama pengantin dan keluarga mempelai.

Usai menghadiri resepsi, Agus Harimurti Yudhoyono berharap pernikahan ini menjadi sumber kebahagian baru bagi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Saya mendampingi Pak SBY dari Jakarta kemarin dan sekeluarga diundang, turut senang bisa datang secara langsung di Solo," kata AHY di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu.

"Jodoh di dunia dan akhirat, bisa saling melengkapi, menguatkan, menjalani kehidupan bersama, menjadi kesatuan yang lebih baik, masa depan lebih baik," kata Annisa.

Sebelumnya, sejumlah pejabat menghadiri tasyakuran malam pernikahan Kaesang dan Erina. Terlihat Wakil Presiden Maruf Amin, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/11/221810978/didampingi-ahy-dan-annisa-pohan-sby-hadiri-pernikahan-kaesang-erina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke