Salin Artikel

Cerita Bejo Kegirangan Andong Miliknya Dipercaya Antar Tamu di Pernikahan Kaesang-Erina

Total ada 400 becak dan 35 andong yang disiapkan sebagai alat transportasi tamu undanan dari Stadion Manahan dan Benteng Vasten burg ke Pura Mangkunegaran.

100 becak disiapkan di Benteng Vastenburg, 300 becak di Stadion Manahan, sementara 35 andong disiapkan di Stadion Manahan.

Pengusaha andong di Solo, Bejo, mengaku senang dapat terlibat dalam pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang yang menikah dengan Erina Gudono.

Bejo bak mimpi di siang bolong bisa ikut dalam acara besar Presiden Jokowi.

"Senang, kita sebagai masyarakat kecil yang punya usaha andong juga mendapat berkah dari pernikahan mas Kaesang-Erina," kata dia kepada TribunSolo.com, Sabtu (10/12/2022).

Secara khusus, dia mengucapkan terima kasih kepada Kaesang karena transportasi andong dilibatkan dalam acara pernikahannya.

Tak hanya itu, Bejo juga mendoakan agar pernikahan Kaesang-Erina di Solo berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan ikut mengecek kelayakan andong.

Dia diperbantukan untuk melakukan pengecekan kesiapan andong untuk pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Bak Mimpi, Bejo Kegirangan Andongnya Dipesan untuk Antar Tamu Pernikahan Anak Jokowi

https://regional.kompas.com/read/2022/12/11/073700978/cerita-bejo-kegirangan-andong-miliknya-dipercaya-antar-tamu-di-pernikahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke