Salin Artikel

Mayat Perempuan Tersangkut di Saluran Irigasi Dekat Lapas Sragen

Penemuan mayat ini lebih tepatnya di pintu Air Sungai Sidomulyo RT 47 RW 14, Sragen Wetan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, oleh petugas perairan.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro, mengatakan ditemukan saat petugas perairan persawahan akan membuka pintu air.

"Ketika akan membuka saksi melihat ada ada jenazah tersangkut di pintu air, selanjutnya saksi lain dan melaporkan atas penemuan mayat ke Polsek Sragen Kota," katanya.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas Polsek dan Polres Sragen, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ari Pujiantoro menjelaskan langsung melakukan evakuasi dan identifikasi korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis RSUD Sragen dan Tim Inafis Polres Sragen pada Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga karena hanyut di sungai," katanya.

Hasil penyelidikan, identifikasi korban Tumini (46) warga Kampung Bagan, Rt. 01/01, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen. Dengan kondisi jenazah, korban diduga sudah meninggal dunia sekitar 7 hari.

"Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir, tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi. Kemudian, jenazah Korban diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/03/143854178/mayat-perempuan-tersangkut-di-saluran-irigasi-dekat-lapas-sragen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke