Salin Artikel

Pekerja di Pelabuhan Teluk Awang Ditemukan Meninggal, Terdapat Bekas Luka di Jari

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pekerja lainnya, Ahmad Fauzi, Senin (28/11/2022).

Ahmad Fauzi yang juga merupakan rekan korban kembali ke mes untuk mandi usai melakukan pendataan terhadap nelayaan kecil di Dermaga Pelabuhan Awang.

"Karena pada saat itu pintu mes dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian saksi mengintip lewat jendela dan melihat korban sedang tergeletak di lantai ruang tengah dan tidak merespons panggilan dari saksi," kata Dimas dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12/2022).

Dimas menambahkan, Ahmad lalu memanggil warga sekitar dan menghubungi Polsek Kawasan Mandalika.

Setelah menerima informas dari saksi, polisi segera menuju lokasi. Petugas lalu membantu mendobrak pintu mes.

"Setelah masuk kedalam kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kata Dimas.

"Dari hasil pemeriksaan Dokter ditemukan luka lecet pada jari manis tangan kanan dengan ukuran lebih 1 mm sejumlah dua goresan," kata Dimas.

Setelah berkoordinasi, keluarga korban menolak dilakukan otopsi. Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan membuat surat pernyataan.

"Korban pernah mengeluh kepada saksi terkait penyakit sesak napas yang dideritanya," kata Dimas.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/01/105351878/pekerja-di-pelabuhan-teluk-awang-ditemukan-meninggal-terdapat-bekas-luka-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke