Salin Artikel

Kesal Tenda di Depan Rumah Dibongkar, Pria di Mataram Aniaya Kakak Kandung

Wakapolsek Sandubaya Iptu Erny Anggreany mengatakan, insiden itu terjadi pada akhir Oktober 2022. Pelaku kesal tenda untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW dibongkar korban.

"Pelaku ini di bawah pengaruh minuman keras, dia kesal (saat) pulang, terop yang dia pasang untuk acara maulid dibongkar korban (kakak pelaku)," kata Erny saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/2022).

Erny menambahkan, pelaku sempat mempertanyakan alasan sang kakak membongkar tenda tersebut. Namun, pelaku tak puas setelah mendengar jawaban korban.

"Pelaku ini menanyakan siapa yang membongkar terop ini, kemudian dijawab kakaknya dengan nada agak tinggi, 'saya yang membongkar', kata kakaknya," kata Erny.

Pelaku yang kesal lalu mengambil senjata tajam dan menganiaya kakaknya.

"Nah si pelaku kesal tidak terima dan kemudian mengambil pisau menganiaya kakaknya. Dan juga kita ketahui pelaku ini di bawah pengaruh alkohol," kata Erny.

"Korban sempat ingin menghindar, tapi sedikit terkena sayatan di bagian tangan dan wajah," kata Erny.

Dari pengakuan pelaku, ia melakukan hal itu karena kesal terhadap kakaknya dan sudah punya dendam sejak kecil.

"Saya enggak suka sama kakak saya, dia sering usil. Waktu kecil dia sering aniaya saya pakai putung rokoknya," kata MP.

Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penganiayaan itu. Pelaku disangka dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/29/132547778/kesal-tenda-di-depan-rumah-dibongkar-pria-di-mataram-aniaya-kakak-kandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke