Salin Artikel

Ganjar: Saya sama Mbak Puan Enggak Ada Persoalan

Ganjar mengaku kedekatannya dengan Puan Maharani merupakan hal yang biasa. Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa hingga kini dirinya tidak memiliki permasalahan dengan putri Megawati Soekarnoputri itu.

"(Terlihat mesra) berarti kan sudah ketahuan, saya sama Mbak Puan enggak ada persoalan," kata Ganjar saat pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Majelis Tinggi Agama Khonghucu (Matakin), di Hotel Novotel Solo, Jumat (25/11/2022).

Bahkan, Ganjar juga mengaku makna kedekatan keduanya memiliki arti sama yang diungkap Puan Maharani beberapa waktu lalu di Loji Gandrung, Kota Solo.

"Seperti yang disampaikan Mbak Puan kemarin, 'aku gapapa mesra-mesra sama mas Ganjar gitu, hanya jarang ketemu'. Lha emang jarang ketemu kan gitu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, momen merasa keduanya terjadi pada saat Ganjar Pranowo terlihat menjemput Puan Maharani di Bandara Adi Sumarmo, pada Senin (21/11/2022).

Adapun kedekatan keduanya juga terlihat saat menghadiri pembukaan Munas HIPMI XVII di Hotel Alila Solo, Senin (21/11/2022).

"Dari dulu juga mesra, cuman jarang ketemu aja," kata Puan Maharani saat di Loji Gandrung Solo, Senin (21/11/2022).

Selain akrab dengan Ganjar Pranowo, Puan juga mengaku mesra dengan Gibran Rakabuming Raka dalam beberapa kali kesempatan, terutama saat adanya agenda dalam PDI-P.

"Iya sering ketemu sama Pak Ganjar. Jalan berdua dan jalan bertiga sama Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka). Sama-sama kader jadi enggak ada apa-apa , biasa aja akrab aja," jelasnya.

"Harusnya kita itu solid, guyub. Toh kalau di PDI Perjuangan memang sudah menjadi satu keputusan, bahwa nanti siapa yang akan maju dalam pilpres 2024 itu diputuskan oleh Ketua Umum," tegasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/25/170927778/ganjar-saya-sama-mbak-puan-enggak-ada-persoalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke