Salin Artikel

Tulang Manusia Ditemukan di Belakang Laboratorium Universitas Nusa Cendana Kupang

"Tengkorak kepala manusia ditemukan Jumat (18/11/2022) lalu, sedangkan tulang manusia ditemukan Rabu (22/11/2022)," ungkap Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota Komisaris Besar Rishian Krisna, kepada Kompas.com, Jumat (25/11/2022) pagi.

Selain tulang, lanjut Krisna, ditemukan juga organ dalam, rambut, serpihan tulang, sepasang sandal jepit, dan kalung Rosario.

Dalam pencarian itu, Roy menemukan rambut, kalung Rosario, dan sepasang sandal jepit hitam. Roy juga menemukan serpihan tulang dan beberapa organ dalam yang belum diketahui milik manusia atau hewan.

Roy lalu menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana Aipda Juhardi Gultom.

Juhardi lalu berkoordinasi dengan piket Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Lima dan personel Polres Kupang Kota. Mereka mendatangi lokasi penemuan.

Selesai olah tempat kejadian perkara, temuan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang untuk diperiksa lebih lanjut. Saat ini, kata Krisna, temuan itu sedang dalam proses identifikasi.

"Kita sarankan kepada masyarakat, jika ada warga sekitar yang hilang anggota keluarganya, agar segera melapor untuk kita cocokkan berdasarkan data yang kita jumpai di tempat kejadian perkara," ujar dia. 

https://regional.kompas.com/read/2022/11/25/083846778/tulang-manusia-ditemukan-di-belakang-laboratorium-universitas-nusa-cendana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke