Salin Artikel

Kecelakaan Maut Alphard Vs Truk di Tol Semarang-Solo, Tiga Penumpang Tewas

BOYOLALI, KOMPAS.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Semarang-Solo Km 490 jalur A, tepatnya di Dukuh Singit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (24/11/2022) pagi.

Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Alphard AD 374 Z dengan truk Hino Traktor Head H 1913 AR terjadi pada pukul 04.15 WIB.

Mobil tersebut ditumpangi lima orang yakni empat penumpang dan satu sopir.

Akibat kejadian itu, tiga orang penumpang mobil Toyota Alphard dilaporkan meninggal dunia dan dua luka ringan. Sementara kondisi mobil rusak parah.

Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi mengatakan, kecelakaan terjadi bermula mobil Toyota Alphard yang dikemudikan Jefri Fajar Rifai (42), warga Desa Klepu, Ceper, Klaten, berjalan dari arah barat ke timur (Semarang-Solo).

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Toyota Alphard menabrak truk Hino Traktor yang dikemudikan oleh Gunawan yang berjalan searah di depannya di lajur satu.

Setelah menabrak mobil Toyota Alphard kemudian oleng ke kanan menabrak median jalan.

"Tiga meninggal dan dua luka ringan," kata Dalmadi saat dikonfirmasi, Kamis.

Untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, polisi melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan saksi.

Dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil Toyota Alphard mengalami lula pada dahi, sadar, dan dirawat di RSUD Boyolali.

Kemudian, penumpang mobil bernama Febrian Arif mengalami luka pada bahu kanan dan tumit kanan, tetapi dalam kondisi sadar. Saat ini dia sedang dirawat di RSUD Boyolali.

Sementara tiga penumpang mobil lainnya yang meninggal dunia karena mengalami luka pada pada bagian kepala.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/24/101238678/kecelakaan-maut-alphard-vs-truk-di-tol-semarang-solo-tiga-penumpang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke