Salin Artikel

Pengunjung Aniaya Karyawan Tempat Karaoke di Boyolali, Begini Kata Kapolres

Polisi akan mengumpulkan keterangan para saksi terkait dugaan penganiayaan tersebut.

"Kemudian mengumpulkan barang bukti dan petunjuk-petunjuk lainnya yang mendukung untuk pembuktian kejadian tersebut. Sebagai bahan nanti kita lanjutan ke tahap selanjutnya," kata Asep kepada wartawan di Mapolres Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (23/11/2022).

Untuk terduga pelaku berapa orang, kata Asep masih menunggu keterangan dari para saksi. Begitu juga mengenai apakah ada terduga pelaku dari oknum TNI dalam peristiwa tersebut.

"Nanti akan kita lihat dari pada keterangan dari para saksi. Ya kita sekali lagi untuk informasi atau keterangan tentang pelaku nanti akan melihat keterangan para saksi," ungkap dia.

Terkait kronologi kejadian, jelas Kapolres korban saat ini baru mengadukan ke polres.

"Baru laporan aduan saja bahwa terjadi kejadian dugaan pengeroyokan mereka baru lapor setelah kejadian tersebut. Pendalamannya kita lakukan pemeriksaan dulu. Berdasarkan informasi korbannya lebih dari satu orang," kata dia.

Mengenai luka yang dialami para korban, masih akan dilihat hasil visumnya.

"Yang pasti akan kita tangani secara profesional, kemudian kita akan tuntaskan. Mohon bersabar untuk rekan-rekan semuanya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video pengunjung memukul kaca dan menendang meja di sebuah tempat karaoke viral di media sosial (medsos).

Akibat pukulan itu membuat kaca yang terpasang di meja tempat karaoke pecah, dan dua karyawan sebuah tempat karaoke yang sedang berjaga terpental.

Sementara seorang petugas keamanan tempat karaoke terlihat mencoba meminta pengunjung tersebut untuk keluar ruangan.

Namun, pengunjung tersebut tetap memaksa di dalam dan sempat ingin menjatuhkan sebuah monitor komputer.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di sebuah tempat karaoke di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/23/194506878/pengunjung-aniaya-karyawan-tempat-karaoke-di-boyolali-begini-kata-kapolres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke