Salin Artikel

Siswa SMP Musi Rawas yang Tewas Diduga Korban Pembunuhan, Ada Luka Tumpul di Kepala dan Memar di Dada

Mayat FD ditemukan sekira pukul 07.00 WIB oleh pemilik lahan persawahan.

FD sendiri dinyatakan hilang sejak Senin (14/11/2022). Terakhir kali dia keluar bersama adiknya dengan membawa motor lalu nongkrong bersama teman-temannya.

Saat itu ada pria yang tak dikenal datang untuk mencari minuman. Karena kasihan, FD pun mengantarkan orang tak dikenal yang sedanng mencari minum.

Sejak saat itu keberadaan FD hilang hingga akhirnya ia ditemukan tewas di area persawahan.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP M Indra mengatakan, indikasi awal adalah korban pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan kematian.

"Indikasi awalnya Curas yang menyebabkan kematian," kata Kasat saat turun ke lokasi penemuan mayat, Rabu (16/11/2022).

Menurutnya, saat ditemukan ada luka bekas sayatan di bagian leher. Namun untuk memastikannya, mayat FD divisum di Puskesmas L Sidoharjo.

Dari hasil visum, ditemukan ada luka beas pukulan benda tumpul di bagian kepala sebelah kiri, memar di dada dan luka yang sama di lengan tangan korban

Mengenai luka bekas sayat di bagian leher, Kapolsek mengaku luka tersebut tidak ditemukan setelah mayat dibersihkan.

"Setelah dibersihkan tidak ada luka sayat di leher, mungkin karena badannya sudah melepuh," jelasnya.

Kemudian disinggung mengenai identitas pelaku, polisi saat ini dalam dalam proses penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Dalam penyelidikan, belum tahu pelakunya. Kita periksa saksi sebanyak mungkin, untuk melengkapi bukti, termasuk penemu mayat," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Polisi Ungkap Hasil Visum Mayat Febri Diyanto, Siswa SMP Ditemukan Tewas di Irigasi Tugu Mulyo

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Ada Luka Sayat di Leher, Siswa SMP Musi Rawas Diduga Korban Pembunuhan, Sempat Hilang Sejak Senin

https://regional.kompas.com/read/2022/11/20/193900478/siswa-smp-musi-rawas-yang-tewas-diduga-korban-pembunuhan-ada-luka-tumpul-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke